Rekomendasi 5 Game Android Terbaru dan Terbaik 2022 !
Rekomendasi 5 Game Android Terbaru dan Terbaik 2022 !

Rekomendasi 5 Game Android Terbaru dan Terbaik 2022 !

51 views

Catatansopandi.com – Judul game Android terbaru dan terbaik setiap tahun ini selalu ditunggu oleh para pemain. Sekarang, pada tahun 2022 ada sejumlah rekomendasi permainan yang dapat dimainkan secara gratis.

Diringkari dari berbagai sumber, berbagai genre juga membantu kompetisi mewarnai di dunia permainan. Lalu apa mereka?

  1. Pahlawan gelap

Heroes of the Dark adalah game RPG dari Gameloft. Game ini, mengambil latar belakang waktu era Victoria, di mana era itu ada mitos monster seperti vampir dan warewolf yang beredar cukup besar.

Dalam permainan ini, para pemain akan bertindak sebagai pemimpin pasukan. Sehingga dituntut untuk dapat membuat pasukan terkuat dengan menggabungkan berbagai ras dan makhluk mitologis yang tersedia saat gameplay.

  1. Alpha Ace

Jika Anda menyukai serangan balik game legendaris, mungkin gamer akan tertarik bermain alpha ace. Sebagai permainan dengan tema pemotretan, game ini memiliki potensi yang menjanjikan.

Ini tidak dapat dipisahkan dari gameplay kompetitif yang ditawarkan. Pemain dapat menemukan berbagai mode keren seperti Demolition Clash yang merupakan mode klasik bagi pecinta gameplay teroris vs teroris.

  1. Nexomon: Kepunahan

Judul terbaru lainnya yang dapat dimainkan tahun ini adalah Nexomon: Extinction. Game ini, memiliki gameplay yang sangat mirip dengan Pokemon.

Para pemain nantinya dapat menangkap berbagai jenis monster untuk digunakan untuk bertarung. Monster -monster ini, juga dapat meningkatkan kekuatan dan evolusi.

Membawa tema dengan jenis game OpenWorld, game ini akan membawa para pemain untuk menyelam ke alur cerita yang cukup menarik untuk diikuti.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang bisa admin berikan untuk kalian, semoga dnegan informasi yang sudha di ulas di atas bermanfaat dan membantu. Terimaksih sudha berkunjung di sitsu ini sampai selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.