Spoiler One Piece Chapter 1061: Munculnya Sosok Dr Vegapunk
Spoiler One Piece Chapter 1061: Munculnya Sosok Dr Vegapunk

Spoiler One Piece Chapter 1061: Munculnya Sosok Dr Vegapunk

3 View

Catatans0pandi.com – Halo teman-teman, kembali lagi dengan admin yang selalu membawa informasi terbaru dan menarik, tentunya pada kesempatan kali ini admin akan membahas Spoiler One Piece Chapter 1061.

Memasuki manga One Piece chapter 1061, Luffy dkk mendapatkan kejutan sebelum menginjakkan kaki di Egghead island. Sesulit memasuki Wano, tantangan untuk berlabuh di Pulau Egghead menakutkan dan tidak masuk akal.

Tak heran jika setiap awal saga one Piece selalu dikenang oleh para penggemar dan memberikan kesan tersendiri.

Jika diantara kalian sekarang sudah merasa penasaran dengan spoiler dari One Piece Chapter 1061 ini maka kalian tidak perlu khawatir, karena dibawah ini admin sudah menyiapkan spoilernya untuk kalian semua.

Baca Juga:

Spoiler One Piece Chapter 1061

Spoiler One Piece Chapter 1061: Munculnya Sosok Dr Vegapunk

Dalam bab 1061, setelah menyimpan perhiasan Boney, hiu raksasa muncul tiba-tiba di bawah thaos yang cerah dan berjalan-jalan dengan rahangnya terbuka lebar.

Mengetahui hal ini, Jinbei menyerahkan kemudi kapal kepada Franky yang tanpa basa-basi segera menggunakan Coup de Burst untuk bertahan hidup dari hiu robot paling ganas. Berpikir mereka selamat, para kru panik dan melompat ketika mereka menyadari robot hiu itu menembakkan rudal.

Tidak dapat mengusir serangan itu, semua kru jatuh ke laut. Jinbei yang tahu mereka akan jatuh segera menyelamatkan pengguna Buah Iblis dari tenggelam.

Dia berhasil menyelamatkan perhiasan Luffy, Chopper dan Boney, tetapi karena menghindari pengejaran Robot Hiu, mereka akhirnya terpisah dari kru Topi Jerami lainnya. Terdampar di sebuah gua kecil, Jewelry Boney memperkenalkan dirinya sebagai musuh Luffy, Jinbei, dan Chopper.

Ketika dia ingin mencari restoran karena kelaparan, Luffy terkejut ketika Jewelry Bonney menjelaskan bahwa pulau yang mereka singgahi adalah Dr. Bonney. Vegapunk.

Di sisi lain, Thousand Sunny Go dan kru Topi Jerami lainnya diselamatkan oleh robot raksasa setelah menghancurkan robot hiu. Tapi apa yang mengejutkan mereka ketika dari dalam robot keluar seorang wanita yang mengaku sebagai Dr. Vegapunk.

Dr. Vegapunk sendiri adalah seorang ilmuwan jenius yang menjadi otak inovasi senjata dari pemerintah dunia dan Angkatan laut.

Jadi spoiler singkat dari satu bagian dari Bab 1061 yang bisa catatansopandi.com ringkasan Taman Tamagon.

Dan jangan lupa kalian juga bisa menonton komik One Piece manga chapter 1061 berjudul Future Island Egghead dan munculnya sosok Dr Vegapunk yang akan tayang minggu ini, 25 September 2022 kalian juga bisa membacanya di MangaPlus secara gratis.

Jika kalian ingin mendownload aplikasi MangaPlus yang admin maksud, maka kalian cukup Klik Disini, dengan menggunakan link tersebut kalian bisa dengan mudah untuk mendapatkannya.

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat dari admin yang bisa disampaikan kepada kalian semua terkait Spoiler One Piece Chapter 1061, semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Dan admin selalu ingatkan kepada kalian agar mampir ke website resmi kami, karena disana kalian akan mendapatkan informasi menarik dan terbaru tentunya.

Gallery for Spoiler One Piece Chapter 1061: Munculnya Sosok Dr Vegapunk

Leave a Reply

Your email address will not be published.